Pages

Minggu, 15 Agustus 2010

kritik buat pengguna account twitter indonesia !!

Indonesia memang negara yang demokratis .. bebas berekspresi dan berkarya .. tapi akhir-akhir ini banyak situs jaringan sosial yang sejatinya digunakan untuk hal - hal yang mendidik atau bisa dikatakan hal positive , kini telah disalah gunakan .. di sini gue mau bahas TWITT*R . banyak yang menggunakan situs jaringan sosial seperti misalnya TWITT*R .. tadi ane liat di twitter ada yang ngetweet .. tuh liat aja deh di gambar pertama pict nya ,, udah ane printscreen + ane lingkerin . ane kasian aja .. hal2 kaya gitu aja di tweet tujuannya buat apa ? supaya orang2 yang follow dia tau dia punya pacar yang bawa mobil kalo pergi ke sekolah ? atau mau pamer kalo pacar dia punya mobil ? bingung ane .. :( ga meaning aja gitu .. sebenernya masih banyak lagi .. tadi juga ane baca ada yang tweet (gambar ke 2) itu orang kok ngeluh gitu ? pake bawa-bawa solat lagi . kalo menurut dia solat itu monoton yaa mending gausah solat dan ga perlu banget di umumin gitu di TWITT*R .. kacau nya .
miris ane kadang-kadang kalo kelakuan orang-orang di twitter .. hadeeh .. semoga pada ngerti deh apa guna dan fungsi dari Twitt*r .. jangan sampe disalah gunain terus . SALAM HANGAT !

*TonySucks



  

3 komentar:

tonySucks mengatakan...

keren !!!!

Rieant mengatakan...

yang ini gua setuju banget sama mas tony.
ada update status yang bilang klo dia lagi sedih. tapi pas di komenin jawabnya "gpp kok" .
yah ga usah di pasang di status klo ga mau di tanyain! tolol!

tonySucks mengatakan...

haha .. itu dia lemahnya mental bangsa indonesia .. :(

Posting Komentar